Jumat, 18 Desember 2015

Patti Labelle - If Only You Knew


If Only You Knew haha 
Hanya dapat tertawa miris dengan keadaan. Kita sebagai seorang wanita yang tahu diri hanya dapat mengucap namanya dalam doa. Menatapnya dari kejauhan. Mendukungnya saat dia membutuhkan. Berpura-pura tertawa bahagia saat ia bercerita tentang gadis yang disukainya. Dia yang dapat kita temukan dengan mudahnya ditengah keramaian. Dia yang mampu menciptakan tawa disaat semua terasa gelap. Dia yang selalu memenuhi setiap sel di otak. Akankah dia mengetahui isi hati ini?
Kalau saja waktu dapat diputar. Jika saja mesin waktu benar-benar ada. Mungkin aku akan menghindarimu dan tidak akan membiarkan rasa suka ini tumbuh. 
Beribu kata yang kutuliskan di buku rahasia pun tidak akan mampu menutupi pedihnya hati ini. Aku yang tidak tahu harus berkata apa didepanmu. Dan hanya dapat tersenyum pahit saat semua kata yang telah kususun dengan rapi hilang entah kemana. 
Sepertinya aku memang tidak akan pernah bisa dan tidak akan pernah sanggup untuk menjelaskan semua ini padamu. Karena bagimu, aku hanyalah aku. Seorang teman baik yang selalu ada disaat apapun. Seorang sahabat bahkan musuh yang selalu mendampingimu. 
Bahkan tulisan ini pun, kamu tidak akan pernah mengetahuinya.
Mungkin memang benar bahwa kita hanya ditakdirkan untuk bertemu kemudian berpisah. Mungkin kamu ditakdirkan untuk mengisi kekosongan hati selama beberapa saat, bukan selamanya.
Andai saja aku mampu menyatakan apa yang ada di hati. Mungkin aku akan menyanyikan lagu ini untukmu. Dalam diam, dalam kesunyian, tanpa ada seorangpun yang mengetahuinya.

PATTI LABELLE
"If Only You Knew"

I must have rehearsed my lines a thousand times,
Until I had them memorized.
But when I get up the nerve to tell you,
The words just never seem to come out right.

[Chorus:]
If only you knew how much I do,
Do love you. If only you knew,
How much I do, I do need you.

I dream of moments we share but your not there,
I'm living in a fantasy.
Cause you don't even suspect,
Could probably care less,
About the changes I been going through.

[Chorus]

No, you don't even suspect,
Could probably care less,
About the changes I been going through.

[Chorus x2]

Oh, if, if...
In my...
Love you...
Iife... You don't know,
I say you don't know,
How much I need you sugar,
If only you knew,
How much I do,
I say you don't know that I love you,
And I'm so fond of you... I love you baby.


Semoga kamu baik-baik saja disana. Aku akan menutup semua rasa ini perlahan. Menguburnya di tempat yang tak terjamah. Jika suatu saat kita bertemu lagi, mungkinkah takdir akan berkata lain?

0 komentar:

Posting Komentar